Dikabarkan Hamil Anak Pertama, Paris Hilton: Kembar Tiga

Rabu, 28 Juli 2021 - 16:43 WIB
loading...
Dikabarkan Hamil Anak Pertama, Paris Hilton: Kembar Tiga
Dikabarkan Hamil Anak Pertama, Paris Hilton: Kembar Tiga. Foto/People.
A A A
JAKARTA - Paris Hilton dikabarkan hamil anak pertama setelah empat bulan mengumumkan pertunangannya dengan Carter Reum . Terkait kabar bahagia ini, Hilton sampai menerima 3000 SMS ucapan selamat.

"Saya juga terbangun dengan sekitar 3000 SMS, semua iPhone saya meledak. Semua orang mengucapkan selamat dan sangat bahagia untuk saya. Terima kasih semuanya untuk semua pesannya," kata Hilton dilansir dari People, Rabu (27/7).

"Ini hari yang sibuk jadi saya belum menjawab siapapun, tapi ya, saya hamil kembar tiga. Saya sangat bersemangat untuk menjadi ibu," lanjutnya sembari tertawa.

Meski demikian, rumor tersebut tidak benar. Melalui podcast This Is Paris yang berjudul This Is... I'm Pregnant??, perempuan 40 tahun itu membantah kabar kehamilan yang beredar.


"Belum. Tidak sabar untuk memiliki anak pada tahun 2022. Sebenarnya, aku hanya bercanda. Aku belum hamil, belum. Aku menunggu sampai setelah pernikahan," jelas Hilton.

"Gaunku sedang dibuat sekarang jadi aku ingin memastikannya terlihat cantik dan pas, jadi pasti menunggu bagian itu," sambungnya.

Hilton tidak tahu dari mana rumor itu berasal. Namun ini bukan kali pertama rumor tentangnya. Diakui sosialita itu, orang-orang selalu membuat rumor dirinya dan kini ia sudah terbiasa dengan hal tersebut.

"Anda tidak selalu bisa percaya apa yang Anda baca. Saya telah belajar itu, pasti, selama bertahun-tahun hanya berada di bisnis ini," ujar Hilton.


Kendati membantah rumor kehamilannya, Hilton tak menampik ingin segera memiliki anak. Bahkan ia bermimpi memiliki seorang putri bernama London, dan ia juga memilih nama anak laki-laki, yang tidak akan diungkapkan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)